Download App Cloner Premium Mod APK & Add Ons (Unlocked) Terbaru 2020 For Android Gratis

Download App Cloner Premium Mod APK & Add Ons (Unlocked) Terbaru 2020 For Android Gratis.  Aplikasi ini merupakan untuk kalian yang ingin  menduplikasikan sebuah salinan aplikasi.


Jika kalian menggunakan App Cloner Premium pada perangkat lunak android kalian, kalian dapat memungkinkan penggunanya mempunyai banyak akun pada satu perangkat.

Selain itu juga, kalian juga bisa mengkloning program dan juga menyimpan informasinya di dalam folder paralel.

Aplikasi Premium Cloner adalah aplikasi cloning yang terbaik, kalian pasti membutuhkan aplikasi Premium Cloner jika ingin mengkloning suatu aplikasi pada ponsel pintar kalian. Cari tahu semua tentang aplikasi hebat ini melalui ulasan kami.

App Cloner Premium APK

Aplikasi ini yang memungkinkan kalian untuk mengkloning dan juga untuk kalian menjalankan berbagai akun di perangkat android kalian di dalam lingkungan paralel.

Ini memang sangat berguna apabila kalian perlu membuat perubahan yang cepat ke media sosial, akun game, dan lain lainnya. Tanpa kalian harus menghapus aplikasi yang lainnya.

Saat kalian mengatur dua aplikasi sekaligus, penting agar perangkat kalian mempunyai fungsionalitas. Jika tidak, kalian mungkin mempunyai masalah dengan kloning dan juga menggunakan banyak akun.

Sebab itu, perangkat Kalian harus mempunyai kapasitas RAM yang layak (biasanya yang lebih dari 3 GB) dan juga prosesor multi core yang kuat yang mampu untuk menangani lebih banyaknya akun

App Cloner pro

Sebab banyak orang mulai menggunakan aplikasi ini, yang penting bagi kita untuk mengetahui sebuah tentang aplikasi ini.

Dan kalian juga bisa menginstal aplikasi di perangkat kalian. Berikut adalah beberapa fitur fitur yang sangat hebat yang harus kalian tahu:

Fitur-fitur App Cloner Premium

Berikut ini fitur-fitur keunggulan yang terdapat dalam aplikasi ini yang harus kalian pahamin:

  • Klon aplikasi dan masuk ke akun yang berbeda

Fitur fitur utama dari aplikasi ini yaitu adalah memungkinkan pengguna untuk mengkloning program favorit mereka dan juga untuk menjalankannya di dalam lingkungan paralel yang sepenuhnya terpisah dari sistem original.

Dengan cara ini kalian juga bisa bisa bereksperimen dengan program dan juga mengkloningnya dengan dua akun yang berbeda beda.

Dan juga yang tak kalah pentingnya, kedua akun ini diakui sebagai login di dua perangkat yang terpisah. Ini sangat berguna bila kalian mempunyai beberapa akun game video dan juga media sosial.

  • Lindungi privasi kalian dengan login penyamaran

Menggunakan metode dan juga transaksi yang tidak diketahui, tidak mungkin untuk melacak semua tindakan yang sudah dilakukan di dalam aplikasi yang dikloning melalui kabel internet. Sebab itu, kalian sama sekali tidak terlihat oleh teman-teman kalian.

Pengguna dukungan privasi juga bisa menggunakan aplikasi untuk terhubung ke akun akun jaringan mereka. Dengan cara ini, informasi kalian akan selalu terlindungi.

  • Peralihan cepat antara berbagai akun

Alasannya mengapa sebagian besar pengguna yang ingin menggunakan App Cloner untuk beralih dari akun ke aplikasi yang originalnya yaitu adalah bahwa ketika menggunakan Facebook kalian juga harus keluar sebelum kalian memasukkan nama pengguna dan juga kata sandi untuk akun baru.

Hal sama juga yang sama berlaku untuk semua aplikasi media sosial dan juga game online yang laiinnya, sehingga semakin banyak orang yang mengkloning aplikasi dengan menggunakan aplikasi ini untuk dipakai.

Oleh sebab itu, dengan App Cloner Premium kalian hanya perlu membuka aplikasi nya dan juga menemukan aplikasi clone untuk beralih antar akun. Ini akan mempercepat keseluruhan proses dan juga kalian masih bisa terhubung ke akun kalian yang lainnya.

  • Membuat ruang paralel

Teknik yang sudah digunakan oleh sebagian besar aplikasi App Cloner yaitu adalah membuat area paralel di mana aplikasi yang sudah dikloning bertindak sebagai aplikasi utama.

Dan di sisi lain, klaian juga masih bisa masuk ke aplikasi asli di sistem operasi utama kalian untuk kalian masuk ke akun yang lain.

Faktanya, tidak banyak aplikasi aplikasi yang mampu menciptakan ruang paralel yang berdampingan misalnya seperti App Cloner Premium.

Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah untuk menggunakan akun mereka tanpa harus khawatir tentang kerusakan dan juga konflik.

  • Membuka fitur-fitur versi premium

Meskipun versi gratisnya yang sedikit berguna, kalian juga masih bisa membuka semua fungsi dengan menggunakan versi premium kami.

Yang harus kalian lakukan yaitu adalah mengunjungi situs web kami dan juga mengunduh aplikasi APK Cloner Premium. Proses download dan instalasi hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Setelah itu, kalian juga bisa mengambil keuntungan dari fitur fitur yang sangat canggih, termasuk program klon premium gratis di dalam edisi premium, membuat beberapa klon dari dua standar, dan mendapatkan dukungan untuk beberapa jendela, dan juga sebagainya. Yang terpenting, apliksi APK yang kami bisa diunduh secara gratis.

Download App Cloner Pro Premium APK

app cloner premium
AplikasiApp Cloner Premium
Version2.2.2
Size16.3 MB
SistemAndroid
DeveloperAppListo

Cara Menginstal App Cloner Premium APK

Sesudah kalian mengunduh aplikasi dengan link download di atas, ikuti langkah langkah dibawah ini untuk menginstalnya di perangkat Android kalian:

Pertama, cari menu Pengaturan pada perangkat Android kalian, lalu cari submenu Keamanan. Segera cari tombol sumber tidak dikenal kemudian klik tombol download.

  • Langkah pertama yaitu lakukan download terlebih dahulu aplikasi APK nya tersebut pada tombol download diatas.
  • Pilihlah folder pada penyimpanan eksternal untuk menempatkan data file aplikasi mudah ditemukan.
  • Menunggu proses download hingga 100%.
  • Selanjutnya sebelum melakukan proses install aplikasi, pilih pada sistem android dan Izinkan terlebih dahulu “Sumber Tidak Diketahui” pada ponsel android yang kalian miliki.
  • Selanjutnya apabila sumber tidak diketahui sudah kalian aktifkan, carilah folder APK tempat kalian menyimpan aplikasi yang telah kalian download sebelumnya.
  • Lakukan proses install aplikasi.
  • Setelah proses instal berhasil, aplikasi sudah dapat kalian gunakan dan dapat kalian akses fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi APP Clone Premium

Menggunakan aplikasi ini cukup sederhana dan tidak memerlukan langkah yang begitu rumit. Setelah mengunduh versi terbaru dari App Cloner Premium 2020, pengguna aplikasi ini hanya perlu melakukan menginstal aplikasi ini.

Setelah pengguna dapat membuka aplikasi ini, yang harus kalian lakukan adalah memilih aplikasi mana yang akan diduplikasi.

Aplikasi ini lebih unik dan kalian juga dapat mengubah nama dan warna beberapa ikon aplikasi untuk memudahkan membedakannya.

Bukankah cukup mudah cara menggunakannya? Selain itu, pengguna tidak perlu melakukan pembayaran saat mengunduh aplikasi Apk Cloner Premium ini, karena aplikasi ini dapat didownload secara gratis. Pengguna aplikasi ini akan mendapat semua fitur versi Pro dan premium dengan ini.

Aplikasi yang dapat diduplikasi di App Cloner termasuk Facebook, Instagram, Email, Whatsapp, Line, Game, Twitter dan lain-lain. Selain itu, ada banyak aplikasi lain yang dapat diduplikasi dengan aplikasi kloning ini.

Demikian Lah teman teman semuanya pembahasan kami tentang aplikasi App Cloner Premium apabila kalian tertarik dengan aplikasi tersebut kalian juga bisa mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas terima kasih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Xiaomi Redmi Note 10 Pro/Pro Max gets Pixel Experience ROM designed to turn your device to a Google Pixel

Download Pixel Experience ROM On Xiaomi Mi A2 Lite Android 9.0 Pie